Sabtu, 12 Desember 2009

RegistryBooster 2010


RegistryBooster 2010 adalah sebuah software yang kegunaannya untuk memperbaiki registry pada Windows kita. Software ini secara khusus dibuat untuk menangani masalah registry yang ada pada system, sehingga akan mengoptimalkaan kinerja system komputer yang kita gunakan.

Komputer yang kita gunakan mungkin makin lama akan terasa makin lambat dan sering terjadi crash. Masalah seperti ini sering terjadi karena setiap kali Anda menginstal atau menghapus program/software, menambah atau menghapus hardware, atau mengubah setting komputer Anda, maka merubah Windows Registry.

Seiring waktu registri yang tidak terstruktur akan terus bertambah. Jika dibiarkan terus secara tak terkendali, maka sistem anda akan menjadi semakin tidak stabil, berjalan lebih lambat dan akan lebih sering terjadi crash.

RegistryBooster 2010 ketika melakukan scan akan memeriksa kesalahan file extension dan registry conflicts. Selanjutnya program ini akan memperbaiki atau menghapus file yang rusak, berbahaya dan yang tidak digunakan. Dengan menjaga Windows Registry yang terstruktur maka akan mempercepat kinerja PC anda dengan kecepatan yang paling efisien.


Bagi yang berminat software + crack tersebut silahkan menghubungi 08567678467.
Dan apabila anda ingin memesan software + crack apapun yang anda inginkan atau yang sedang anda cari,,,,,,,,kirim ke email trojangen.89@gmail.com atau bisa menghubungi saya!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar