Sabtu, 12 Desember 2009

PCMAV 2.2


pengguna PCMAV 2.2 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.

PCMAV telah banyak digunakan di Indonesia untuk menangani virus, seperti trojan dan spyware. Plus update PCMAV dapat merusak antivirus yang pernah dibuat. Ini nomor satu virus di Indonesia.

PCMAV signature lebih dari 3.000 virus seperti sality, Brontok, rontokbro, dan lain-lain sementara AVI dapat menangani lebih dari 1300 virus seperti Conficker, dungcoi, rontokbro, dan lain-lain quantrong PCMAV dan AVI siap untuk menyelesaikan permasalahan virus di komputer anda. Antivirus yang dua ini bisa menangani virus - virus lokal dan luar.

AVI adalah antivirus NO2 luas digunakan di Indonesia, dapat menangani virus yang antivirus lain tidak bisa. PCMAV dan AVI adalah solusi yang paling terang ketika mempunyai usb flashdisk bervirus, PCMAV dan AVI lebih cepat dalam pemindahan dan menghapus virus, trojan, malware.

Info komputer, salah satu majalah komputer terkenal di indonesia, mulai beberapa saat yang lalu menyediakan antivirus buatan sendiri. Antivirus itu disebut AVI : Antivirus Info komputer. Antivirus ini dapat bekerja dengan lancar walaupun digabung dengan antivirus lainnya. AVI termasuk antivirus indonesia yang terbaik.

Fitur:
- Resident shield
- Mengembalikan registry yang rusak
- Scan virus hingga 1300 jenis virus
- Ringan


Bagi yang berminat software + crack tersebut silahkan menghubungi 08567678467.
Dan apabila anda ingin memesan software + crack apapun yang anda inginkan atau yang sedang anda cari,,,,,,,,kirim ke email trojangen.89@gmail.com atau bisa menghubungi saya!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar