Selasa, 19 Januari 2010

Morpheus Photo Morpher


Morpheus Photo Morpher Adalah Sebuah software yang paling populer mendesign atau mengedit photo kita berbagai jenis animasi tergantung kesukaan kita, dengan tampilan yang relatif bagus, dengan Morpheus Photo Morpher kita Mudah untuk menggunakan wizard untuk membantu Anda mulai membuat transisi, dan juga kita bisa membuat photo kita menyerupai hewan dan bisa juga memodifikasi rambut menyerupai sebauh boneka cantik dan lucu dan lebih antiknya lagi seokor kucing bisa di robah menjadi wajah kita. Morpheus Morpheus Photo Morpher Menyediakan berbagai format di antaranya Flash SWF dan animasi GIF, serta ekspor ke nyata format seperti JPEG, PNG, TIFF dan lain-lain.

Anda hanya memerlukan dua foto digital dan mathmaven Foto Morpher. Versi terbaru dapat digunakan untuk meng-upload animasi ke situs populer seperti YouTube dan Photobucket, serta animasi Anda dikirim langsung ke mathmaven Galleries, mathmaven Software jaringan sosial. Dengan mathmaven Galleries, Anda dapat berbagi animasi via Facebook atau MySpace, dan melihat ratusan animasi besar yang dibuat oleh pengguna lain.


Bagi yang berminat software + crack tersebut silahkan menghubungi 08567678467.
Dan apabila anda ingin memesan software + crack apapun yang anda inginkan atau yang sedang anda cari,,,,,,,,kirim ke email trojangen.89@gmail.com atau bisa menghubungi saya!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar